KATA PENGANTAR


Assalamu'alaikum wr. wb.

Alhamdulillah, segala puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat serta karunia-Nya sehingga saya dapat menulis dan membuat blog sederhana yang berisi Sejarah Singkat Perjuangan Kanjeng Sunan Bonang dan beberapa sejarah yang lain.

Harapan saya semoga blog ini dapat sedikit membantu menambah pengetahuan bagi para pembaca dan berguna bagi umat Islam pada umumnya.

Saya menyadari bahwa blog ini masih jauh dari sempurna, oleh karena itu kritik dan saran dari semua pihak yang bersifat membangun selalu saya harapkan demi kesempurnaan blog ini.

Demikian sedikit tulisan kata pengantar dari saya, semoga kita semua senantiasa diberikan nikmat Islam, iman dan ikhsan dari Allah SWT, Amin…

Wassalamu'alaikum wr. wb.


Bonang, 8 Dzul Hijjah 1433 H
24 Oktober 2012

0 komentar :

Posting Komentar